Selasa, 12 Februari 2013

Cara Menghapus DeepFreeze yang Lupa Password

haiii...sahabat2 blogers selamat siang,sore,malam,pagi :)
pada hari ini saya akan membahas cara menghapus/uninstal deepfreeze yg lupa pasword
langsung aja ke TKP... wkkwkwkwk....
  • baca doa dulu
  • silahkan anda menekan tombol F8 sebelum komputer masuk ke tampilan windows
         lihat gambar.

  • pada saat tampilan spt diatas silahkan anda pilih safe mode,silahkan tunggu loadingnya
          jika anda menggunakan user login silahkan pilih user login anda
          lihat gambar :  


jika ada notifikasi restore pilih yes
pada tampilan safe mode ikon ikon pada komputer tampilannya akan besar.

  • silahkan anda menuju my komputer C:/program files/faronics/
          hapus folder faronics nya.
          lalu restart komputer anda...
selamat komputer anda deep freeze nya sudah terhapus...
      ok udah dulu yahh ane mw pamit....syalom.......


11 komentar:

  1. saya coba dulu gan,...thanks

    BalasHapus
  2. ga bisa di delete gan...
    pake cara apa lagi ya...????

    BalasHapus
    Balasan
    1. pastikan apakah komputer sudah "save mode"
      jika demikian ga mungkin gak bisa dhapus ga...

      Hapus
  3. gak bisa di hapus karena deepfreeze masih aktif di safeMode.
    kalo begitu bisa menggunakan hireen boot cd untuk menghapusnya

    BalasHapus
  4. lha kalau gak ada notifikasi restore gimana?

    BalasHapus
  5. yg gx bisa add aja saya :D
    saya bantu www.facebook.kartini.juliani

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga mohon bantuan nya

      untuk mengambil password facebook

      Hapus
  6. sudah sya cbo tetap gag bisa

    BalasHapus
  7. cara di atas ga mempan gan tetep saja ga ada perubahan

    BalasHapus
  8. sya jg bingung kenapa agan smua pada gk bisa...
    sya sendiri punya warnet yg dibeli dari org...kebetulan org nya lupa pasword deep nya.... saya coba 100% work

    BalasHapus
  9. memang sudah terhapus tapi pas di restart deprezz nya muncul lagi gan gmn solusinya thx

    BalasHapus